Ads

Bobol Jendela Kaca, Warung Warga Napal Putih Dikuras Pencuri

NusantaraTerkini.Com Dengan membobol Jendela kaca belakang rumah, pencuri berhasil menguras harta benda berikut isi warung milik Syaiful Irawan, warga Trans Lapindo Desa Muara Santan Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu 17 Mei 2017.

Sesuai keterangan korban kepada pihak kepolisian dengan nomor laporan LP/ 795- B/V/2017/BKL/RES BKL UTARA/SEK NAPAL PUTIH. Aksi pencurian ini diketahui korban sekira pukul 09.00 WIB. Saat korban menyadari jika lemari di dalam rumah miliknya dalam keadaan rusak dan berantakan.

Setelah melakukan pengecekan, kuat dugaan pencuri masuk melalui Jendela kaca belakang yang diketahui telah rusak.

Setelah memeriksa kondisi warung yang berantakan, korban mengetahui jika BPKB motor Yamaha Vega RR nopol BD 6403 SE telah raib. Tak sampai disitu, barang-barang yang ada di warung dan uang yang berada di dalam laci ikut lenyap di gasak pencuri.

Akibatnya, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jufri SIK membenarkan aksi pencurian ini. Setelah mendapatkan laporan dari korban, pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian guna mengumpulkan keterangan korban dan saksi.

Aparat saat ini tengah mendalami kasus pencurian ini, guna mengungkap idrentitas pelaku. (WD16)



11 Comments

POST YOUR COMMENTS

3 + nine =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com