Ads

BKIPM Bandung Rajai Lomba Layanan Publik BKIPM Seluruh Indonesia

NusantaraTerkini.Com, Jabar – Dalam acara puncak Bulan Bakti BKIPM 2017 di Pangandaran yang dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti (18/05/2017). BKIPM Bandung dinobatkan menjadi Kantor Perwakilan BKIPM Pusat dengan Pelayanan Publik Terbaik.

BKIPM Bandung meraihi nilai tertinggi dari dua kategori yakni, unsur utama yang meliputi  fasilitas ruang layanan, komitmen layanan, indeks kepuasan masyarakat dan sarana prasarana layanan lainnya. Sedang pada kategori Unsur tematik disajikan dengan mengkolaborasikan tampilan etnik Sunda. Dari mulai penggunaan pakaian adat hingga jamuan tamu dengan tujuan mempertahankan kearifan lokal.

Penilaian dilaksanakan tanggal 13 Mei 2017 oleh tim independen pusat.

“Dengan diraihnya penghargaan terbaik Lomba Layanan Publik ini menjadikan kami harus terus menerus melakukan perbaikan. Ini merupakan amanah yang berat, tetapi ini adalah bukti dukungan pengguna jasa dan pemangku kepentingan BKIPM Bandung yang selama ini menjadi mitra yang kooperatif” terang Kepala BKIPM Bandung Dedy Arief .

BKIPM Bandung semenjak dinahkodai oleh Dedy Arief Hendriyanto dimanaj dengan konsep “Out of The Box” mengedepankan prinsip persuasif, inovatif dan kreatif melalui edukatif. Akan tetapi penegakan hukum tetap berjalan maksimal. Mengusung tagline BKIPM Bandung Masagi (Melayani Anda Sampai Anda minta laGI), Kepalah BKIPM Bandung berserta jajarannya benar-benar tancap gas, memberikan layanan terbaik, pada akhirnya membuat pengguna jasa ketagihan. Dedi Arief tidak hanya berhasil membangun BKIP Bandung Masagi, namun sekaligus membasuh wajah birokrasi yang selama ini dikenal ribet dan membosankan, menjadi Birokrasi yang melayani dan menyenangkan.

Kantor perwakilan BKIPM di seluruh indonesia yang berhasil memperoleh penghargaan antara lain:
juara 1 : BKIPM Bandung
Juara 2 : BKIPM Semarang
Juara 3 : BKIPM Jogyakarta
Harapan 1 : BKIPM Kendari
Harapan 2 : BKIPM Bima
Harapan 3 : BKIPM Luwuk Banggai
Secara khusus Kepalah BKIPM termuda seluruh Indonoesia ini berterimakasih atas kinerja jajarannya.

” Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya, saya sampaikan untuk seluruh personil BKIPM Bandung yang telah berdedikasi tinggi. Tetap pertahankan prestasi dan semakin ditingkatan”. Selamat untuk Kantor Perwakilan lain yang juga mendapat penghargaan, pungkasnya.

Buah Dari Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas BKIPM Bandung, Brovo

Buah Dari Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas BKIPM Bandung, Brovo

Selebrasi The Lobsmen BKIPM Bandung Masagi

Selebrasi The Lobsmen BKIPM Bandung Masagi

BKIPM Bandung Masagi ( Melayani Anda Sampai Anda minta laGI)

BKIPM Bandung Masagi ( Melayani Anda Sampai Anda minta laGI)

The Lobsman Bersama Ibu Susi

The Lobsman Bersama Ibu Susi



POST YOUR COMMENTS

12 + 19 =