Ads

Bank Bengkulu Support Liga Santri Nusantara

www.nusantaraterkini.com

Jalannya Pertandingan Dengan Latar Bank Bengkulu

NusantaraTerkini.com, Kota Bengkulu – Upaya untuk membangun jiwa sportivitas dan rasa ukhuwah antar sesama santri seprovinsi Bengkulu, diwujudkan dalam sebuah turnamen olahraga sepak bola bertajuk Liga Santri Nusantara (LSN) yang diselenggarakan di Bengkulu pada 20-24 September 2016.

Antusias yang tinggi untuk mengikuti kompetisi ini, terlihat dari banyaknya jumlah klub dari pesantren-pesantren. Tercatat 14 klub terdaftar dari seantero provinsi Bengkulu. .

“Kami bersyukur, animo pesanteren cukup tinggi, 14 klub mendaftar dari seluruh provinsi Bengkulu dengan semangat, meskipun waktu pendaftaran cukup singkat” ujar Ketua panitia herliardo.

PT Bank Bengkulu sebagai bank milik pemerintah merespon baik. Perhelatan pertandingan sepak bola antar klub, yang dikenal sebagai cabang olahraga populer dikalangan pesantren. Bank plat merah ini, berpartisipasi dengan memberikan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. 

Herliardo menerangkan, partisipasi Bank Bengkulu, melalui pemberian uang pembinaan merupakan bentuk kepedulian Bank Bengkulu pada olah raga berbasis santri.

“kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bank Bengkulu. Pesantren masih sangat membutuhkan sentuhan berbagai pihak dalam mengembangkan bakat-bakat santri yang terpendam dan tidak teraktualisasi. Liga Santri ini menjadi pijakan momentum untuk membangkitkan gairah olah raga di pesantren,” kata Herliardo, Rabu (22/9/2016). (NU001)



2 Comments

  1. instacart coupon august 2017

    Piece of writing writing is also a excitement, if you be familiar with
    afterward you can write or else it is complicated to write.

POST YOUR COMMENTS

sixteen − 1 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com