Ads

Auditor UNIB dan BPKP Dilaporkan Buronan Kejati ke Polda

Murman Effendi [Foto ANTARA/Prasetyo Utomo]

Murman Effendi [Foto ANTARA/Prasetyo Utomo]

NusantaraTerkini.Com – Mantan Bupati Seluma Murman Effendi yang saat ini menjadi buronan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu melaporkan Tim Auditor Universitas Bengkulu (UNIB) dan Tim Auditor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu ke Polda (Kepolisan Daerah) Bengkulu.

Tim audit UNIB dan BPKP sebelumnya menyebutkan bahwa kegiatan proyek multiyears Pemerintah Kabupaten Seluma pada tahun 2013 lalu telah menyebabkan negara mengalami kerugian sebesar Rp 3,6 miliar.

Menurut Murman, temuan kerugian negara ini adalah sebuah kesalahan. Karenanya buronan Kejati ini melaporkan tim audit UNIB dan BPKP ke Polda atas dugaan pelanggaraan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2015 tentang akuntan publik.

[Baca juga: Tahu Keberadaan Murman, Kejati: Laporkan]

Klaim Murman, mega proyek yang telah menyeret sejumlah pejabat publik Seluma ke balik jeruji ini, telah mencapai volume pekerjaan hingga Rp 1,5 miliar. [NU]

Sumber: RBTV.co.id



1 Comment

  1. vardenafil

    levitra discount drugs
    vardenafil
    levitra buy germany

POST YOUR COMMENTS

fourteen + nineteen =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com