Ads

Ada 1 Wanita Yang Paling Dirindukan Marquez jika Jauh dari Rumah

NusantaraTerkini.Com, Assen – Sebagai pebalap MotoGP, Marc Marquez banyak menghabiskan waktunya di luar rumah karena harus berpergian ke berbagai negara untuk menjalani balapan.077961000_1460336449-Marquez_Austin_2
Sama seperti kebanyakan orang, Marquez juga kerap dilanda kangen rumah saat berpergian jauh. Namun, ada sosok yang paling dirindukan Baby Alien ketika pergi ke negara lain untuk balapan.

Sosok itu adalah sang ibunda, Julia. Pebalap berusia 23 tahun tersebut mengaku sangat merindukan masakan sang ibunda.

“Ketika saya pergi jauh dari rumah, apa yang saya sangat rindukan adalah sensasi damai yang saya rasakan ketika di rumah,” ujar Marquez seperti dikutip situs resmi MotoGP, Kamis (23/6/2016).

“Berada di Cervera bersama orang yang sangat saya cintai sungguh tak bernilai, dan saya sungguh rindu dengan sipuk dan nasi masakan ibu saya. Dan itu yang paling penting,” seloroh pemegang dua gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Pada akhir pekan ini, Marquez kembali harus pergi jauh meninggalkan rumah dan sang ibunda. The Baby Alien itu akan terbang ke Belanda untuk mengikuti balapan MotoGP Assen yang dimulai 24 Juni 2016.



POST YOUR COMMENTS

1 × 1 =