Ads

3 Oknum PNS Perkosa Siswi Magang

NusantaraTerkini.Com, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono membenarkan adanya laporan tiga oknum PNS yang memerkosa siswi magang, berinisial PAR. Menurut Awi, kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

“Terlapor inisial AA. Tapi diduga ada dua orang yang melakukan pelecehan tersebut,” ujar Awi, Sabtu (6/8).

Kasus dugaan pemerkosaan ini terjadi pada Rabu (3/8) sekitar pukul 12.00. Saat itu, ada dua oknum pegawai, Y dan H mendatangi PAR, kemudian menyekapnya diduga dengan obat bius.

“Y memegang kedua tangan korban dan saksi H langsung membekap mulut korban hingga korban tidak sadarkan diri,” terang Awi.

Usai tak sadarkan diri, siswi itu lantas dibawa ke ruangan kosong. Di sana, satu oknum pegawai lainnya, yakni AA sudah menunggu di ruangan kosong.

“Sekitar pukul 12.30, korban bangun dalam keadaan telanjang dan merasakan sakit pada bagian alat vital korban,” tambah Awi.

Hingga kini, belum diketahui secara rinci kasus itu, karena masih dalam proses penyelidikan. Namun, pihaknya sudah menemukan bukti-bukti terkait pelecehan seksual kepada PAR.

Sumber : jpnn.com



POST YOUR COMMENTS

16 − 11 =

Address:1. Alamat Perusahaan : Jalan Mawar No 20 RT 001 RW 001 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu Telp (0736) 732 370 6) HP. 0822 7924 9494). 2. Alamat Redaksi : Jalan Mangga Raya No 20 Lingkar Timur, Dekat Lampu Merah Taman Remaja

Email:fun.politic@gmail.com